Subscribe Us

Header Ads

Generasi baru dari Pokemon akan hadir di Pokemon GO loh!




Pokemon GO masih sangat ramai diperbincangkan di kalangan para penggemarnya, belakangan ini ada banyak sekali berita yang menyangkut tentang Pokemon GO, salah satunya yang saya dapat adalah ini. Generasi baru Pokemon akan hadir di game Pokemon GO, menyenangkan bukan? pada pemain dari seluruh dunia bisa melihat lebih banyak pokemon lagi di dalam permainannya. menurut CEO Niantic John Hanke. Pengumuman ini datang setelah komentar yang dibuat oleh Hanke pada stand Pokemon GO baru-baru ini di San Diego Comic-Con.


Tiba setelah Hanke juga menyebutkan bahwa akan ada pengembangan sistem perdagangan di Pokemon GO suatu saat nanti. Perdagangan selalu menjadi elemen fundamental dari waralaba, dan itu akan membuat semakin berkembangnya permainan ini dan semakin banyaknya Pokemon baru.



Meskipun belum ditentukan kapan generasi baru Pokemon itu akan diluncurkan, Hanke mengatakan :

"Beyond first generation, there are some others that may make their way into our universe. We’re looking forward to finding interesting ways to make that happen in the coming months and years."

Ada sekitar 151 Pokemon yang bisa ditangkap sejauh ini. tapi tentunya, seiring berjalannya waktu orang-orang saat ini ingin benar-benar mengisi Pokedex mereka, mereka akan melanjutkan perburuan mereka dengan menemukan mahkluk baru yang akan ditemukan.

Gamer sangat antusias dalam menangkap Pokemon ini, salah satunya ada seseorang yang mencari dari sepanjang jalan Nevada dan mengungkap beberapa Pokestop dan Gym di sekitar Area 51. dia mengklaim bahwa telah menangkap semua Pokemon yang mampu di tangkap di AS.



Karena popularitas yang menuntut permainan, tampaknya Niantic cekatan untuk mengatasinya secara efektif. Mereka terlihat merencanakan untuk kedepannya, untuk menyenangkan para Fans. Berbagai laporan yang diterima menjadi indikasi untuk membangun langkah selanjutnya bahwa akan cukup menjaga pemain tertarik.


Meskipun para Fans berharap akan adanya kemajuan dalam permainan Pokemon GO dan menampilkan update terbarunya di waktu yang akan datang, seperti yang kita ketahui Niantic telah merasakan beberapa kerusakan atau masalah. Seperti masalah Server dan _Application Crash_, dan berbagai kelompok Hacker yang mengancam permainan Pokemon GO. Hanke dan Niantic akan meluangkan waktu untuk memperbaiki segala kerusakan didalam Pokemon GO dan merencanakan agar permainan ini tahan lama.

Sumber : disini

Post a Comment

0 Comments